Sarasehan PIWKU Cilegon Di Alun-Alun

#komitmen

Ada perbedaan antara minat dan komitmen. Minat adalah    saat kita tertarik melakukan sesuatu dan mengerjakannya hanya jika situasi mengijinkan. Tetapi jika bicara KOMITMEN melakukan sesuatu, kita tidak menerima alasan, hanya HASIL.

Dalam KOMITMEN pasti ada rasa haru bisa ikut bermanfaat, tapi juga ada pengorbanan, jungkir balik menjalankan program, ketegasan untuk mengabaikan kerikil dalam perjalanan yang ada, atau bahkan menghadapi ketidaknyamanan pihak lain yang merasa ter’ganggu’. Tapi saat FOKUS pada HASIL, kami cukup berbuat dan berbuat.

 

Keberhasilan sebuah program pro rakyat tergantung pada pemimpin daerahnya. Jika sebelumnya program triple helix Piwku Cilegon diinisiasi oleh Bp. Tb. Iman Ariyadi, Kadisperindagkop Bp. Dikrie dan Dekan FEB Untirta dan Bp. Fauzi Sanusi, maka kami hanyalah melanjutkan amanah yang ada.

Apresiasi dan dukungan Walikota Edi Ariyadi, Ketua DPRD Cilegon Bp Fakih Usman, kadiskopUMK, Kadis DP3AKB Provinsi Banten, dan seluruh pihak yang telah membantu menjadi salah satu faktor penentu berhasilnya program yang berjalan. Terima kasih juga untuk Ketua TP PKK Cilegon sekaligus ketua Dekranasda Ibu Lili Ariadi, Ketua DPD Iwapi Banten, Ketua DWP Cilegon Ibu Ade Siti Robiah, Ketua GOW Ibu Ida Fakih Usman dan jajaran pengurus gabungan organisasi wanita yang tak bisa tesebut satu persatu.

Terima kasih??

#gebyar UMKM Cilegon 2018
#salam pembangunan salam UMKM Bahagia

KOMITMEN adalah cara kami memperlihatkan kepada dunia keseriusan kami bergerak. Terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mewujudkan KOMITMEN kami menjalankan amanah yang ada. Hatur nuhun??

#refleksi akhir tahun Piwku Cilegon
#Salam pembangunan salam UMKM bahagia